Pages

Kamis, 10 Januari 2008

Doa Seorang Reporter untuk Soeharto

Tuhan...

Kalau Kau berniat mengambil nyawa Soeharto, tolong jangan diambil pas weekend ya. Saya ingin menikmati liburan, Tuhan. Kalau bisa cabut nyawa Soeharto hari Selasa aja. Jadi kita sibuk dari Selasa sampai Jumat aja. Dan Tuhan, please... Jangan ambil nyawa Soeharto antara tanggal 18 - 20 Januari, ya. Saya udah ada rencana liburan brg temen2 kampus dulu.

Tuhan, tolong bilangin keluarga Soeharto dong... Pemakaman diadakan secara sederhana aja. Jadi kita ga perlu sibuk m'hubungin banyak pihak yang terkait dengan pemakaman. Trus kalo bisa dikuburnya di Kalibata aja. Soalnya parkirnya agak gede. Jadi kan motor saya bisa diparkir secara aman.

Tuhan, tolong bilangin keluarga Soeharto juga dong... Kalo bisa, setelah Soeharto meninggal, mereka jadi Muhammadiyah aja. Jadi ga akan pake acara selametan segala. (tapi jangan deh, ntar mba Tutut malah dipasangin brg Din Syamsuddin di 2009) Kan kasihan para reporter kalo sampe begadang cuma karena selametannya Harto. Atau sekalian jadi Jamaah Tabligh jg gpp. Siapa tau mereka tiba-tiba zuhud banget, dan hartanya dibagi ke rakyat miskin.

Tapi Tuhan, apabila Kau berkehendak menyembuhkan HMS, tolong jangan lama-lama, ya.. Jangan cabut nyawa HMS juga pas Piala Eropa. Kasian kami dong para pecinta bola. Nanti yg ada siaran live-nya cuma pemakaman Eyang..

Terima kasih, Tuhan...

HambaMu,
Reporter Kere




9 komentar:

  1. HAHHAHAHHAHHAH....

    iya gue baru denger tuh beritanya pas telp nyokap kemaren
    sukses dengan liputannya. Muat di multiply juga dong,. kan lumayan gue jadi ter-update berita2 Indonesia

    BalasHapus
  2. Liat di sini aja:
    www.tempointeraktif.com

    Promosi.., Hehehehe

    BalasHapus
  3. GuooooobloK!!!!
    asli ngakak gw baca nya. dsar wartawan gila ^_^

    BalasHapus
  4. wahahaha.... kalo temen gw ada yg bilang: waaa dia nunggu jumat minggu depan. hari baik soalnya.

    ada buruk ada yang baik, kalau sudah terlambat biarlah pengadilan tertinggi dan teradil yang memutuskan. semoga pahala gw lebih banyak daripada dosa gw.

    BalasHapus
  5. Hawwo, Mas BG!

    Kawo odon, maunya HMS mati sekawang aja... [setewah dia mnandatangani wawisannya yg akan digunakan utk mmbangun suwga dunia kucing--di mana, pecew wewe mnghujan...]

    BalasHapus
  6. kalo gw berharap matinya klo ngga selasa ya kemis.. yang bukan tanggal merah.. supaya ada harpitnas.. jadi libur deh kantor gw.. amiiiiiin

    BalasHapus
  7. hehehe... berita terakhir bilang soeharto bakalan bisa pulang dalam 2 - 3 hari. Kayaknya gw harus berdoa keras agar HMS dicabut nyawanya sebelum Euro. Udah ga ada Gerrard, kalo bakalan digerecokin berita penguburan Eyang, bakalan ga seru banget Euro tahun ini..

    BalasHapus
  8. repoter dmn toh??
    salam kenal deh :)

    BalasHapus