Pages

Minggu, 18 Mei 2008

Aku Nobita, Kamu Shizuka

Aku hanyalah bocah bodoh
yang terus memimpikanmu
mendampingi hidupku;
walau ada sedikit kepuasan hati
merasakanmu memberiku dorongan,
semangat, dan dukungan di saat aku jatuh;
melihatmu mengulurkan tangan
padaku
di saat yang lain menertawakanku

Aku takut tak dapat menjadi
pahlawanmu
sedangkan kamu tahu aku selalu lari
dari setiap masalah yang kuhadapi

Aku penakut...
Aku pengecut...
Aku lemah

Aku ingin kamu terus menemaniku
terbang ke awan
dengan baling-baling bambu

september, 2002

15 komentar:

  1. am..am..am.. tottemo daisuki, doraemoni... :D

    BalasHapus
  2. mak comblangnya ya? :D hehehehehe

    BalasHapus
  3. Ha...ha...ha......... (Gw menertawakan)

    *Yang support berarti Sizuka*

    BalasHapus
  4. la la la aku senang sekali.....

    BalasHapus
  5. buruan Ge...
    nanti Shizukanya diambil sama Giant atau temennya yang pinter itu...

    BalasHapus
  6. pertama kali baca puisi lo yg ini kira-kira 7tahun yg lalu. salah satu favorit gw selain "romantis untuk kita" punya lo.
    di tunggu karya yg lainya pak

    BalasHapus
  7. oohh jadi Suneonya itu thesafrizals ya....; P

    BalasHapus
  8. Hehehe... Ga tau dah, gw bisa bikin yang kaya begituan lagi atau ngga...
    Udah lupa sih Wang rasanya begituan...

    BalasHapus
  9. Pssttt.... Sesama Suneo ga boleh saling mendahului!
    :p

    BalasHapus
  10. Lo harus dapet 'feel'-nya (aka. Mellow)... saran Gw perbanyak nonton Film-film Korea yang bikin lo termehek-mehek... ha...ha...ha...

    BalasHapus
  11. Pinjem dong, Bal........
    Yang mirip2 Il Mare ada ga...?

    BalasHapus
  12. Coba nonton 'A Millionere First love' or something like that deh judulnya, bisa termehek-mehek.... hiks...hiks...hiks....

    BalasHapus